Summarecon Mutiara Makassar Pasarkan Hunian Eksklusif Ala Jepang, The Morizen

Seiring dengan peningkatan akan kesadaran mengenai nilai keberlanjutan di berbagai aspek kehidupan, pada tanggal 27 Mei 2024, Summarecon Mutiara Makassar memperkenalkan The Morizen, sebuah klaster hunian eksklusif terbaru bergaya Jepang yang ramah lingkungan dengan menekankan pada penghematan energi dan konsumsi air serta bahan material ramah lingkungan di Makassar. Pemasaran perdana cluster ini digelar melalui kegiatan Product Knowledge yang langsung dijelaskan oleh Bapak Indra W. Antono selaku Executive Director Summarecon Mutiara Makassar didepan sekitar enam ratusan agen properti.

Hunian The Morizen yang dikembangkan di Summarecon Mutiara Makassar didesain oleh arsitek ternama dari Jepang, Takahiro Fuwa. Hunian eksklusif ini hadir dengan 4 (empat) pilihan tipe hunian, yakni tipe Nara (12x20), tipe Keyaki (10x20), tipe Hiiragi (10x18), dan tipe Yanagi (8x18). Keunggulan dari desain The Morizen hadir dengan ruang terbuka di setiap bagian tata ruang. Hunian ini menghadirkan ruang 2 lantai dengan langit-langit terbuka. Terdapat juga backyard yang dapat digunakan sebagai area Alfresco Dining dan outdoor mini pool, serta opsi untuk menata ruang entertainment dan rooftop garden di lantai atas. Tiap unit hunian dilengkapi smart door lock dan fitur smart home technology lainnya.

Peluncuran The Morizen merupakan kelanjutan dari kerja sama Summarecon Mutiara Makassar dengan PT Sumitomo Forestry Indonesia, anak perusahaan Sumitomo Forestry Co Ltd., yang dimulai pada 2021 lalu. Dalam kerja sama ini, kedua perusahaan mempunyai misi yang sama untuk menghadirkan hunian eksklusif yang ramah lingkungan. Sebelumnya, kerja sama Summarecon dengan Sumitomo Forestry telah sukses meluncurkan The Morizen di Summarecon Bekasi yang saat ini pembangunannya sudah selesai dan pemasarannya sudah hampir sold out.